Saya Bangga Menjadi Orang Indonesia   Leave a comment

Saya bangga menjadi orang Indonesia, Terutama dengan beragam
budaya dan panorama alam yang ada di Indonesia. kita mengenal
seni batik yang cukup dikenal oleh negara” lain dan Batik adalah kerajinan
yang telah menjadi bagian dari budaya Indonesia (khususnya Jawa) sejak lama,
dan saya bangga dengan itu. Selain seni batik masih banyak juga
budaya – budaya yang menarik dan tidah kalah bagus dengan negara -negara lain.
Selain beragam kebudayaan, Indonesia juga memiliki panorama alam
yang indah. salah satu nya yang terkenal yaitu pulau dewata bali,
dan masih banyak lagi panorama alam di indonesia seperti puncak
gunung es jayawijaya di papua yang terbentang memanjang di
tengah provinsi Papua Barat. Pegunungan Jayawijaya juga merupakan
satu-satunya pegunungan dan gunung di Indonesia yang memiliki puncak
yang tertutup oleh salju abadi. dan itu semua yang membuat saya bangga
untuk mengatakan “SAYA WARGA NEGARA INDONESIA”

Posted March 6, 2011 by rosiaprillino in TUGAS

Leave a Reply

